Connect with us

Kota Banjarbaru

BREAKING NEWS. Aliansi Mahasiswa Banjarbaru Serbu Kantor DPRD

Diterbitkan

pada

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Banjarbaru dari berbagai kampus dan organisasi kepemudaan menyerbu kantor DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (7/9/2022) pagi. Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Banjarbaru dari berbagai kampus dan organisasi kepemudaan menyerbu kantor DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (7/9/2022) pagi.

Kedatangan aliansi mahasiswa se Kota Banjarbaru ini untuk mendesak DPRD Kota Banjarbaru menyampaikan aspirasi mereka ke DPRD Kalsel dan DPR RI.

Koordinator aksi lapangan, Satrio Ajie mengatakan, aksi ini bertujuan untuk bersama-sama menolak harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dinaikan oleh pemerintah.

“Dari masyarakat Banjarbaru khususnya, kita bersama-sama menolak kenaikan harga BBM. Lita minta DPRD Kota dan pemerintah bisa mengawasi BLT BBM yang sudah dicanangkan pemerintah beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.



 

 

Baca juga: Aksi Program Bapak Anak Asuh Stunting di Gunung Kupang

Satrio bersama rekan-rekan membawa beberapa tuntutan yakni meminta DPRD Kota Banjarbaru untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada DPRD Provinsi Kalsel dan DPR RI perihal penolakan masyarakat akan kenaikan BBM.

Meminta DPRD Kota dan pemerintah terkait untuk menindak tegas pihak-pihak yang bukan penerima BBM subsidi, serta meminta pemerintah terkait melalui DPRD untuk menaikan taraf hidup masyarakat saat ini.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Banjarbaru dari berbagai kampus dan organisasi kepemudaan menyerbu kantor DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (7/9/2022) pagi. Foto: ibnu

“Karena naiknya harga BBM tidak diimbangi dengan pendapatan masyarakat saat ini,” tegasnya.

Aliansi mahasiswa menunggu Ketua DPRD Kota Banjarbaru untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyampaikan kepada pihak yang berwenang, DPRD Provinsi Kalsel dan DPR RI. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->