Connect with us

Kota Banjarbaru

BPP HIPMI Targetkan 40.000 Vaksin Khusus Pelajar di Kalsel

Diterbitkan

pada

Vaksinasi khusus pelajar di Kota Banjarbaru, Senin (13/9/2021). Foto: Ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) gelar vaksinasi di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru, Senin (13/9/2021).

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardhani H Maming mengatakan, dalam serbuan vaksin ini baru permulaan, kedepannya akan digelar ke seluruh kabupaten kota yang ada di Kalsel.

“BPP HIPMI menyiapkan 40.000 vaksin untuk pelajar yang ada di Kalsel dan akan dibagikan bertahap,” ujarnya

BPP HIPMI menggelar vaksinasi selama dua hari di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, mereka menyiapkan 2000 vaksin di masing-masing kota yang diperuntukkan untuk pelajar.



Baca juga : Serbuan 2000 Vaksin Pelajar di Banjarbaru, Siswa Ingin Kembali Belajar di Kelas

Mardhani mengharapkan masyarakat lebih sadar dengan vaksin dan untuk vaksinnya sendiri agar bisa secepatnya disalurkan kepada masyarakat, kedepannya BPP HIPMI akan menggelar vaksinasi di Tanah Bumbu dan Kotabaru

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, sangat mengapresiasi dengan adanya serbuan vaksin sebanyak 2000 vaksin dari BPP HIPMI bisa mempercepat vaksinasi di Kota Banjarbaru.

“Pelajar yang terdata di Kota Banjarbaru dari umur 12-18 tahun sebanyak 11.000 orang, vaksin yang diperuntukkan untuk pelajar baru 4000 vaksin, semoga dengan adanya tambahan vaksinasi dari HIPMI bisa mempercepat vaksinasi yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Aditya mengungkapkan apabila seluruh pelajar sudah divaksin dan status PPKM di Kota Banjarbaru turun level maka pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan. (kanalkalimantan.com/Ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->