Connect with us

Sport

Bimo Pradikto Juara Kelas Free For All di Speed Offroad Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Bimo Pradikto dan Fredrick Moeladi, juara di Banjarbaru. Foto : mobilionews

BANJARBARU, Offroader tim Banteng Motorsport, Bimo Pradikto di luar dugaan berhasil memenangi kelas Free For All seri 4 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Mitra Citra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (9/12/2018).

Berpasangan dengan navigator senior, Fredrick Moeladi mencetak waktu tercepat pada 4 Special Stage (SS) yang digelar dari Sabtu hingga Minggu hari ini. Ia mencetak total waktu 14 menit 14,427 detik.

Tb Deyang berpasangan dengan navigator Fadli Dolding dari tim BMB Motorsport-BJB menempati urutan kedua dengan 14 menit 29,969 detik.

Sedang posisi ketiga direbut Dony Saputra dari tim BJM Batulicin, Tanah Bambu, Kalimantan Selatan dengan 14 menit 35, 585 detik.

“Bimo unggul pada 2 SS hari Sabtu, diuntungkan berlomba dalam kondisi trek masih kering. Sedang yang lain berlomba dengan kondisi trek basah akibat guyuran hujan,” ujar Deddy Madradi, manajer tim Banteng Motorsport seperti dinukil dari mobilinanews.

Pada SS3 pada Minggu 9 Desember pagi, Tb Adi berhasil mengambil alih posisi Bimo di posisi terdepan. Namun pada SS 4 yang dilangsungkan Minggu siang, perseteruan keduanya ditunggu-tunggu. Sayangnya, menjadi anti klimak karena mobil Tb Adi bermasalah sehingga tidak bisa menyelesaikan perlombaan. Akhirnya, Bimo melaju untuk menjadi juara pertama kelas bergengsi ini. (bs/kk)

Reporter:bs/kk
Editor:KK

Bagikan berita ini!
Lanjutkan membaca
Advertisement