Connect with us

Dispersip Kalsel

Besok, Kak Agus Berbagi Teknik Storytelling Peringati Hari Dongeng Sedunia

Diterbitkan

pada

Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan gelar workshop bersama Master Of The Storytelling dan Ventriloguist Legend, Agus DS MStr. Foto: dispersipkalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Menyambut Hari Dongeng Sedunia Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan gelar workshop bersama Master Of The Storytelling dan Ventriloguist Legend, Agus DS MStr.

Kamis (17/3/2022), Kak Agus -akrab lelaki ini dipanggil- hadir mengisi workshop yang akan membahas bagaimana Meningkatkan Cara Mengajar dengan Teknik Hypnotelling dan Ventriloquist. Kegiatan berlangsung di Aula Dispersip Kalsel.

Digelar lebih awal pada besok pagi, Dispersip Kalsel mengundang dari berbagai lembaga pendidikan, yang akan dihibur penampilan apik legenda hidup dan tokoh anak nasional tersebut.

Di hari yang yang sama, juga disusun kegiatan pelatihan, untuk berbagi pengetahuan kepada orangtua untuk meningkatkan cara mengajar Hypnotelling dan Ventriloquist, yakni kemahiran berbicara dengan tanpa menggerakkan bibir, bahkan menyanyi dan berbicara dengan menirukan macam-macam suara.



 

Baca juga  : Tiga Hari Pencarian, Lelaki yang Ceburkan Diri di Jembatan Martapura Ditemukan

Program Dispersip Kalsel ini merupakan komitmen untuk terus menggaungkan peningkatan literasi melalui berbagai cara, hingga dapat meningkatkan kegemaran membaca.

“Ini sudah kesekian kalinya. Secara grafik, kegiatan kami selalu ramai dan berkelanjutan, untuk terus menggaungkan budaya membaca dan perpustakaan,” ungkap Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie, Rabu (16/3/2022).

Diketahui, selain bergelar Master of The Storytelling dan Ventriloquist Legend, Kak Agus juga seorang dosen dan pengelola sekolah inklusi, penulis, bahkan juga entertainer di acara anak-anak dan televisi nasional.

 

Baca juga  : Diskominfo Kapuas Gelar Pertemuan Bersama Organisasi Wartawan

Untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung di aula kantor Dispersip Kalsel pada pukul 14.00 Wita tersebut, dapat mendaftarkan diri melalui WhatsApp, dengan format Nama,Domisili,Nomor Ponsel, yang dikirim ke narahubung Hardiyanti di https://wa.me/6281247012790 dengan peserta terbatas.

Selain luring, juga dapat diikuti melalui Zoom Meeting, dengan mendaftar melalui tautan https://bit.ly/daftarWShypno-ventri dengan 1.000 kuota peserta tanpa dipungut biaya. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->