Connect with us

Budaya

Avengers 4 Akan Jadi Akhir Chris Hemsworth sebagai Thor

Diterbitkan

pada

Chris Hemsworth akan menjalani aksi terakhirnya sebagai Thor pada Avengers 4. Foto : net

CEO Marvel Studios, Kevin Feige menuturkan bahwa film keempat Avengers akan menjadi akhir dari rangkaian film superhero, Marvel Cinematic Universe. Dimulai sejak Iron Man pada 2008 lalu, setelah Avengers 4 kontrak para aktor superhero akan berakhir.

Penggemar Marvel harus mempersiapkan diri bahwa sejumlah nama seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Chris Hemsworth akan diganti untuk memerankan superhero. Pemeran Thor, Chris Hemsworth mengonfirmasi hal tersebut.

“Secara kontrak, sekarang, ya benar. Saya selesai. Saya tidak akan bermain karakter ini lagi,” kata Hemsworth.

Dia menuturkan bahwa memikirkan berakhirnya kontrak tersebut sebagai akhir yang buruk. “Ini terlihat seperti menjadi sesuatu yang tidak penah berakhir. Dan sekarang, ini akan benar-benar selesai,” lanjutnya.



Hemsworth debut sebagai Dewa Petir Asgardian, Thor pada 2011. Kemudian dia muncul di beberapa film MCU seperti The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), Avengers: Age of Ultron (2015), Doctor Strange (2016), dan Thor: Ragnarok (2017).

Dia akan kembali memerankan karakter tersebut dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Perilisan Avengers 4 pada 3 Mei 2019 menandai berakhirnya karir Hemsworth sebagai Thor.

Namun ketika sutradara Taika Waititi membantu cerita Thor di film Ragnarok, Hemsworth mengatakan bahwa mereka berbincang mengenai film Thor lain berdama Feige. “Saya merasa seperti diciptakan kembali,” papar Hemsworth.

“Jadi siapa yang tahu? Di dua film Avengers ada 76 anggota yang mengambil peran disana. Film ini akan menjadi film terbesar sepanjang masa dan lebih besar dari karakter saya. Perbincangan ini jauh dibawahnya, jika itu memang akan terjadi,” tutupnya seperti dilansir pada laman Entertainment Weekly.(rep/net)

 

Reporter : Rep/net
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->