Animo Tinggi, Bazar Buku Murah Dispersip Diperpanjang Sebulan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

Animo Tinggi, Bazar Buku Murah Dispersip Diperpanjang Sebulan

Diterbitkan

pada

Bazar buku murah gelaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel diperpanjang. Foto : mario

BANJARMASIN, Bazar buku murah gelaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel diperpanjang. Dispersip Kalsel yang menggandeng Yusuf Agency bakal menambah rentang waktu jual buku murah hingga 35 hari ke depan.

Sebelumnya, bazar buku murah ini diadakan 24 Agustus hingga 24 September saja, karena tingginya animo masyarakat yang ingin mencari buku murah, Dispersip Kalsel memutuskan untuk menambah hari lagi.

“Kita menambah waktu lebih sebulan lagi tepatnya 35 hari, agar masyarakat bisa mendapatkan buku-buku murah lagi yang dijual di halaman Perpus Pal 6,” ujar Kepala Dispersip Dra Hj Nurliani Dardie.
Buku murah yang disediakan beragam jenisnya, dari buku anak, novel hingga ilmu pengetahuan, dijual dari harga Rp 5.000.

“Di Banjarmasin, masyarakat kita sebenarnya minatnya tinggi terhadap buku, tapi masalah klasik yakni harga terlampau mahal membuat kadang enggan membeli buku, dengan bazar ini semoga bisa menambah minat baca masyarakat Kalsel,” tambahnya.

Sementara itu, buku yang didatangkan Yusuf Agency sendiri sebanyak satu kontainer dan dua buah truk. Bazar buku murah dibuka dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 21.00 wita, diadakan di Kantor Dispersip Kalsel yang berada di Jalan Kapiten Piere Tendean Banjarmasin -dekat siring Menara Pandang-. (mario)

Reporter: Mario
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan