Connect with us

HEADLINE

Akun Palsu Mengatasnamakan Dirinya Beredar Bupati Banjar Lakukan Klarifikasi

Diterbitkan

pada

Akun palsu yang mengatasnamakan dan memakai foto Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Foto: Dinas Kominfo Standi Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Beragam cara dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab guna meraup keuntungan pribadi. Di antaranya dengan melakukan penipuan melalui media sosial yang menggunakan akun palsu.

Saat ini Bupati Banjar H Saidi Mansyur  mengklarifikasi sejumlah akun di sosial media facebook yang mengatasnamakan dirinya.

Akun medsos palsu tersebut menggunakan nama dan memasang fotonya.

Saidi menegaskan bahwa dia hanya memiliki satu akun di facebook, dan cukup aktif dalam memposting berbagai aktivitasnya sebagai pimpinan daerah.



 

 

Baca juga : Si Jago Merah Ngamuk, Empat Rumah di Alalak Utara Jadi Korban

Hal ini ditegaskan Saidi Mansyur, setelah diungkapkan keberadaan sejumlah akun di facebook yang mengatasnamakan dirinya, lengkap dengan foto profilnya.

Melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, bupati Banjar meminta untuk tidak melayani jika ada permintaan macam-macam dari akun tersebut.

“Kita sudah klarifikasi kepada Pak Bupati, dan ditegaskan bahwa kedua akun tersebut palsu,” ujar Basith, Selasa (23/11/2021) malam.

Pihaknya meminta kepada siapa saja yang berteman dengan kedua akun tersebut, untuk segera menghapus pertemanan. Agar terhindar dari tipu daya. (kanalkalimantan.com/dhani)

Reporter : dhani
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->