Connect with us

Hukum

Diduga Diseruduk Innova dari Belakang, Sukarman Tewas di U-Turn A Yani Km 21

Diterbitkan

pada

Kecelakaan di jalan A Yani Km 21 Landasan Ulin yang melibatkan Toyota Innova dengan seorang pengendara sepeda motor. Foto : polsek banjarbaru barat

BANJARBARU, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan A Yani Km 21, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Selasa (7/5) sekitar pukul 09.00 Wita. Peristiwa yang melibatkan mobil Toyota Innova dan sepeda motor ini menyebabkan satu orang  meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Sukarman (69), warga jalan Garuda Km 25 No 59 RT 001/008, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru yang mengendarai sepeda motor bernopol DA 2328 PI.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelama Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob mengatakan, pengemudi motor saat itu memutar arah di U-Turn di dekat PT Sarikaya. Namun, tiba-tiba datang mobil Innova yang dikendarai Syamsur Rahman (30) dari arah belakang langsung menabrak sepeda motor hingga pengemudinya terpental jatuh dan meninggal dunia.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum dan pada tempat kejadian masih dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas Polres Banjarbaru,” ujar Kpolsek Banjarbaru Barat kepada Kanalkalimantan.com.

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua pengemudi kendaraan yang berbeda jenis ini sedang melaju menuju arah kota Banjarmasin dari kota Banjarbaru. Terlihat kondisi mobil Innova sendiri mengalami penyok di bagian depan usai menghantam keras motor korban.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi mengatakan pihaknya belum dapat menetapkan siapa yang bersalah dalam perisitwa ini.

“Kita masih meminta keterangan saksi di lokasi kejadian. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->