Connect with us

Kota Banjarmasin

Berboncengan Diduga Tabrak Pohon di Jalan S Parman Banjarmasin, Satu Pengendara Tewas

Diterbitkan

pada

Kecelakaan maut di Jalan S Parman Banjarmasin, tepatnya di depan SMP Muhammadiyah 1 Banjarmasin, Minggu (9/4/2023) subuh, satu pengendara meninggal dunia. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Kecelakaan maut menimpa dua pengendara sepeda motor yang berboncengan dari arah Jalan S Parman Kota Banjarmasin, tepatnya di depan SMP Muhammadiyah 1 Banjarmasin, Minggu (9/4/2023) subuh.

Kejadian terjadi sekitar pukul 05.50 Wita, dimana dua pengendara sepeda motor itu berkendara dari arah dalam kota menuju arah Jalan Brigjen H Hasan Basri atau Kayutangi.

Dua orang laki-laki itu nampak tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan yang berdekatan dengan sebuah pohon.

 

Baca juga: Tiga Remaja di Banjarmasin Curi Motor Bebek Penjaga Malam

Sementara salah seorang relawan emergency Banjarmasin, Rafi mengatakan, satu orang di antaranya berhasil sadar dan bisa bangun.

“Korban dua orang diduga menambrak pohon. Satu korban yang baju orange bisa duduk tadi, tapi satu lagi terbaring saja tidak bergerak,” ungkap Rafi salah seorang relawan yang berada di lokasi kejadian.

Relawan segera berdatangan untuk memberikan pertolongan. Naasnya satu korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Pihak kepolisian sudah merapat dan korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Sekitar pukul 06.41 Wita, korban dievakuasi oleh unit ambulans relawan ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Data sementara yang didapat relawan, korban yang meninggal dunia bernama Fadli warga Kelurahan Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara.(Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->