Connect with us

BARSEL

Terima Laporan Prostitusi Online, DPRD Minta Hotel di Barsel Bisa Tertibkan Tamu

Diterbitkan

pada

Anggota DPRD Kabupaten Barsel Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK– Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja mengingatkan pengelola hotel di Kota Buntok dan sekitarnya agar menertibkan dan juga tidak asal menerima tamu. Hal ini menindaklanjuti adanya laporan dan informasi terkait prostitusi melalui aplikasi daring yang mulai menjamur.

“Jika ini memang terjadi, sungguh perbuatan tersebut merusak akhlak kita,” kata pria yang akrab disapa Besbes kepada Kanalkalimantan.com, di kantornya, Senin (25/10/2021).

Ia juga mengatakan, hal seperti ini kalau dibiarkan berkembang tentunya dapat menimbulkan berbagai masalah sosial. Termasuk meningkatnya penyakit kelamin, maupun HIV.

“Apa lagi kita sekarang lagi masih dalam masa pandemi Covid-19 kiranya jangan sampai menambah masalah kesehatan lebih jauh lagi,” ujar politisi muda Nasdem itu.

 

Baca juga : Silaturahmi Kanalkalimantan dengan Bupati Banjar, Ini Harapan H Saidi Mansyur

Ia juga menyayangkan kebanyakan pihak hotel saat ini terkesan tidak selektif dalam menerima tamu yang menginap, hanya demi meningkatkan penghasilan hotel.

Ia juga berharap kepada pihak aparat penegak hukum, agar bisa jemput bola dalam hal patroli keliling rutin ke setiap hotel yang ada di Kota Buntok. “Kalau perlu patroli ke setiap kamar tamu hotel, untuk mengecek identitas tamu satu persatu,” tandas Besbes sekaligus mengakhiri.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : cell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->