Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Sudah Divaksin, Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Diterbitkan

pada

Wabup Barsel bersama Dandim 1012/BTK dan Kapolres Barsel saat memantau pelaksanaan vaksinasi di halaman Plaza Beringin Buntok. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Vaksinasi di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terus berlanjut hingga saat ini. Pemkab Barsel menggandeng sejumlah instansi untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat, lansia dan pelayanan publik di halaman Plaza Beringin Buntok.

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir menuturkan, meskipun telah menjalani vaksinasi, namun masyarakat tetap diminta untuk tidak berhenti menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Diana Tertunduk Lihat 100 Gram Sabu Diblender BNNK HSU

 

 

“Biarpun telah divaksin, tapi disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian kita sehari-hari, karena disiplin adalah senjata utama kita melawan virus corona ini,” kata Aty Djoedir.

Seseorang sudah mendapat vaksinasi sesuai prosedur sebanyak dua kali, tetapi langkah-langkah untuk mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona dengan menjalankan prokes tetap dipatuhi.

Baca juga: Begini Cara Melengkapi Persyaratan Pendaftaran CASN Banjarbaru 2021

Seluruh stakeholder yang ada untuk membangun kebersamaan, saling mendukung dan membentuk kebiasaan di tengah masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

“Akan sangat membantu kita semua dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Barsel,” tukas Aty Djoedir. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->