Connect with us

Kabupaten Banjar

Seruduk Buritan Truk Parkir, Sopir Terjepit Dalam Kabin

Diterbitkan

pada

Sopir truk yang terjepit dalam kabin setelah menabrak buritan truk lain yang sedang parkir di tepi jalan, Senin (16/11/2020). Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Kecelakaan truk vs truk terjadi di jalan Gubernur Subarjo, Desa Malintang Baru, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar –dekat garduk Induk PLN-, Senin (16/11/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dengan satu truk yang lainnya yang berada di depan.

Informasi yang diterima Kanalkalimantan, satu buah truk pengangkut pasir dengan kecepatan tinggi menabrak buritan truk yang sedang terparkir di tepi jalan. Ironisnya, sopir truk tersebut terjepit di dalam kabin kemudi.

Mendapat informarsi adanya kecelakaan tersebut, tim emergency gabungan langsung bergegas menuju ke TKP, dan melakukan evakuasi terhadap sopir truk yang terjepit.

Si sopir truk kritis dan menglami luka yang cukup parah di bagian kaki, dan langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sopir truk tersebut ialah Budi warga asal Palangkaraya.

 

 

 

Adan teman korban mengatakan, korban yang saat itu membawa truk pengangkut pasir, tiba-tiba menabrak buritan truk yang sedang terpakir di tepi jalan.

“Korban dari Palangkaraya dan ingin menuju ke pelabuhan Trisakti, di jalan korban menabrak truk yang berhenti ingin ganti ban,” kata teman korban. Adan juga menjelaslan, truk yang sedang mengganti ban tersebut tidak memasang rambu-rambu.

“Kata orang di sana tidak ada rambu-rambu yang terpasang,” ucapnya.

Atas musibah tersebut, si sopir sempat terjepit di dalam ruang kemudi. Petugas emergency berhasil mengevakuasi korban yang sedang terjepit.

Korban yang menglami luka cukup parah di bagian badan hingga paha, sedang dalam perawatan di IGD RSUD Ulin Banjarmasin. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : Wahyu
Editor : Bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->