Connect with us

Otomotif

4 Motor Honda Layak Tunggu di 2019

Diterbitkan

pada

PCX Elektrik - Honda Monkey - CRF450R - X-ADV Foto : net

PT Astra Honda Motor bersiap menyambut 2019 dengan deretan motor baru. Sejumlah gacoan dikabarkan sedang dipersiapkan, untuk para penggemarnya di Tanah Air.

Motor pertama yang patut ditunggu ialah PCX Listrik. Hadir pertama kali di Indonesia Motorcycle Show 2018, Kuda besi itu cukup menyita perhatian pengunjung selama gelaran berlangsung.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, peluncuran Honda PCX listrik tinggal menunggu waktu.

“PCX listrik kan kami sudah bawa ya, di pameran Indonesia Motorcycle Show 2018. Tinggal menunggu waktunya, nanti akan kami informasikan. Mudah-mudahan, bisa diluncurkan untuk masyarakat di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat 4 Januari 2019.

Motor kedua yang patut ditunggu ialah Honda Monkey. Motor mungil yang dipajang di stan Honda pada pagelaran IMoS 2018 itu, diakui Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, didatangkan langsung dari Thailand.

Thomas menjelaskan, Monkey saat ini sedang dijajaki oleh AHM untuk dipasarkan di Tanah Air. Hal itu perlu dilakukan, untuk memastikan ada peminatnya.

“Motor studi Honda tuh ada tiga yang dipajang di IMoS. CRF450R, X-ADV dan Monkey,” ungkapnya.


Saat ditanya soal waktu peluncuran, Thomas mengatakan bahwa hal itu belum bisa ditentukan detailnya. “Insya Allah (tahun ini),” tuturnya. (kwo/vvn)

Reporter: kwo/vvn
Editor: kk

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share