20 Pembakal Terpilih di 11 Kecamatan Dilantik Bupati Banjar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

20 Pembakal Terpilih di 11 Kecamatan Dilantik Bupati Banjar

Diterbitkan

pada

20 Kepala Desa (Kades) alias Pembakal terpilih dari 11 Kecamatan di Kabupaten Banjar dilantik Bupati Banjar KH Khalilurrahman. Foto : rendy

MARTAPURA, Sebanyak 20 Kepala Desa (Kades) alias Pembakal terpilih dari 11 Kecamatan di Kabupaten Banjar dilantik Bupati Banjar KH Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (6/9).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang digelar tersebut merupakan gelombang kedua, sebelumnya gelombang pertama digelar pada 12 Juli 2018 lalu.

Bupati Banjar mengatakan, para pembakal terpilih dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin desa. Sebagai pengemban amanah kepercayaan masyarakat desa berdasarkan janji yang diucapkan dalam sumpah jabatan.

“Saudara-saudara telah resmi menyandang abdi negara dan abdi Masyarakat. Sebagai abdi negara, saudara-saudara harus dapat penyelenggaraan pemerintah desa dengan secara sebaik-baiknya. Bangun hubungan harmonis dan kemitraan dengan Badan Permasyarakatan Desa dalam menjaIankan roda pemerintahan dan pembangunan di desa,” ingat Bupati Banjar.

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar tidak lupa sangat berterimakasih kepada Polres Banjar, Polres Banjarbaru, Dinas Pembinaan Masyarakat Desa Kabupaten Banjar yang berperan mengsukseskan terlaksana Pilkades serentak 2018, sehingga berjalan kondusif dan aman.

“Semoga Allah SWT selalu dapat memberikan kemudahan bagi kita bersama  dalam menjalankan tugas bersama untuk membangun desa di Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” pungkasnya. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan