Connect with us

Kota Banjarmasin

2 Rumah Bedakan di Teluk Dalam, Hangus Oleh Si Jago Merah

Diterbitkan

pada

Kebakaran yang terjadi di Banjarmasin tadi siang Foto: Ammar

BANJARMASIN, Kebakaran terjadi di komplek Pondok Indah, tepatnya di kawasan Jl Soetoyo, Gang Kita, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (13/5) siang. Amukan si jago merah tersebut meludeskan dua buah bedakan di tengah komplek padat penduduk.

Informasi yang dihimpun di lapangan, api semula terlihat di belakang salah satu bedakan tersebut layaknya seperti orang membakar sampah. Namun, tiba-tiba saja api semakin membesar hingga menghanguskan dua bedakan tersebut

Salah satu relawan kebakaran Sungai Andai, Effendi mengatakan, api membesar diduga adanya konsleting listrik. Karena terlihat beberapa jalur listrik yang sangaf kusut, hal ini memungkinkan terjadi konsleting listrik.

“Warga sekitar tidak mendengar suara ledakan ataupun api yang langsung membesar, mereka hanya tahu perlahan api langsung memakan satu bedakan, tidak lama melahap habis kedua bedakan,” ujarnya,



Info pemilik dari bedakan tersebut atasnama Murjani yang menyewakan tempatnya ke Ari Suswanto dan Yuli yang tinggal bersama tiga anggota keluarganya. Korban pun nampak shock dan tidak bisa dimintai keterangan. Sedangkan Polsek Banjarmain Tengah saat ini masih menghimpun keterangan dari kejadian kebakaran tersebut.(ammar)

Reporter:Ammar
Editor: Cell


Uploader Terpercaya Kanal Kalimantan

iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->