Connect with us

Kota Banjarmasin

1000 Vaksin di SMAN 8 Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Kadinkes Kalsel M Muslim. Foto: seno

KANALKALIMANTAN.COM,BANJARMASIN – Vaksinasi massal pelajar dan umum berlangsung di SMAN 8 Banjarmasin, Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (26/10/2020).

Pemberian vaksin ditinjau Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalsel M Muslim didampingi Kepala Sekolah SMAN 8 Banjarmasin Hj Nailah.

Vaksinasi direncanakan berlangsung selama dua hari, 26 Hingga 27 Oktober mendatang.

“Saat ini vaksinasi kepada pegawai atau petugas publik sudah mencapai lebih dari 100 persen, namun untuk anak usia 12 tahun, remaja sampai lansia masih kurang.

 

Baca juga : Potensi Anggrek Lokal Balangan, Ini Komentar Ketua PAI Kalsel

Mendukung PTM baik tingkat SD, SMP dan SMA kami akan laksanakan vaksin sebanyak mungkin, karena dalam kurun waktu 10 hari ini kita memiliki vaksin yang cukup,” bebernya.

Kepala Dinas Kesehatan Kalsel menambahkan persentasi antara vaksinasi tahap satu dan dua sekitar 5 sampai 6 persen, maka dari itu akan maksimalkan vaksinasi pada tahap dua.

“Sesuai instruksi dari Gubernur, vaksin kita akan menargetkan sebanyak seribu orang pada hari ini di SMAN 8, sedangkan besok kami menargetkan selain siswa yaitu masyarakat sekitar dan orangtua siswa,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/seno)

Reporter : seno
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->