Connect with us

Kabupaten Kapuas

Warga Isoman Desa Kaladan Jaya Dipasok Sembako, Vitamin dan Obat-obatan

Diterbitkan

pada

Pemerintah Desa (Pemdes) Kaladan Jaya berupaya memutus mata rantai kasus penyebaran Covid-19. Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Pemerintah Desa (Pemdes) Kaladan Jaya berupaya memutus mata rantai kasus penyebaran Covid-19.

Khusus bagi warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman), Pemdes Kaladan Jaya membagikan paket Sembako, vitamin, dan obat-obatan.

Pemdes Kaladan Jaya menyerahkan obat-obatan, vitamin dan sembako kepada warga yang menjalani isoman.

Kades Kaladan Jaya, Andelson mengatakan, Pemdes Kaladan Jaya saat melaksanakan kegiatan PPKM level 3 juga melakukan penyemprotan disinfektan. “Penyemprotan sebanyak dua kali untuk menghindari penyebaran,” terang Andelson.



 

 

Baca juga: Dua Hari Pencarian, Penumpang Feri yang Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan

“Pemdes Kaladan Jaya tanpa pandang bulu akan memberikan bantuan paket barang berupa sembako, obat-obatan serta vitamin. Adapun untuk dananya kami ambilkan dari anggaran dana desa,” tandasnya.

Sementara itu, Agus Supriyanto, dari Satgas Covid 19 Desa Kaladan Jaya mengatakan, sudah melakukan pencegahan dengan penyemprotan, sosialisasi serta pembagian masker.

“Kami selalu melakukan pemantauan yang menyebabkan kerumunan. Semua kami laksanakan demi kebaikan bersama, agar terlindung dan terhindar dari wabah,” jelasnya.

Jika masyarakat semua patuh serta taat akan anjuran pemerintah. Karenanya, pemerintah desa berharap sinergisitas itu mampu terangkai bersama dengan kesadaran masyarakatnya. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->