Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Tengah Hutan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Tengah Hutan

Diterbitkan

pada

Mayat yang ditemukan warga di tengah hutan Foto: istimewa

BARABAI, Warga Desa Jamil dan Tabudarat Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di tengah hutan, Selasa (25/9). Menurut salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya dari BPK Pabian Jaya menyampaikan, mayat tersebut di ketahui bernama Nanang yang berumur sekitar 46 tahun dan merupakan warga Desa Tabudarat Hulu RT 05.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.00 wita di hutan pamatang perbatasan antara Desa Jamil dan Tabudarat dan melaporkan kepada warga sekitar.

Dilansir Antaranws.com, dugaan sementara penyebab meninggalkannya adalah karena kelelahan memadamkan api karena pada sore harinya warga melihat korban sedang melakukan pembakaran lahan untuk berkebun seorang diri.

Beberapa anggota tubuh korban juga terlihat bekas-bekas luka bakar dan ditemukan dalam posisi telentang dan hanya menggunakan celana dalam. Korban yang hidup sendiri itu juga diketahui setiap malamnya menginap sendirian di sebuah gubuk di tengah hutan untuk menunggu ternak ayamnya

Mayat tersebut sudah di bawa jajaran Polres HST untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian.(rico/ant)

Reporter: Rico/ant
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan