Connect with us

kriminal banjarbaru

Wanita Mabuk Berat Ditemukan Polisi di Jalan STM

Diterbitkan

pada

Patroli Polres Banjarbaru mendapati seorang perempuan tergeletak dalam kondisi mabuk berat di Jalan STM, Kelurahan Komet, Selasa (16/3/2021) malam. Foto: polres banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pesta minuman keras (miras) terpantau melalui giat Polres Banjarbaru beberapa hari terakhir. Laporan masyarakat lewat aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru, sekolompok muda-mudi diamankan petugas.

Menurut laporan yang diterima Kanalkalimantan.com, kasus pertama terjadi di sebuah indekos di Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

Sedikitnya 5 remaja laki-laki diamankan dari lokasi ini, lantaran kedapatan polisi tengah asik menenggak minum beralkohol.

Kasus selanjutnya terjadi di Jalan STM, Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara -dekat sebuah dealer sepeda motor-. Mirisnya di lokasi ini, petugas mendapati seorang wanita tergeletak di jalan dalam kondisi mabuk.



Pesta miras di sebuah indekos di Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin. Foto: polres banjarbaru

“Selain perempuan, ada empat laki-laki yang kita amankan dan mereka dalam keadaan mabuk,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas, AKP Tajuddin Noor, Rabu (17/3/2021).

Menurut AKP Tajuddin, aplikasi Cangkal dibuat untuk menjawab keluhan masyarakat terkait Kamtibmas maupun kejadian lainnya dengan sebuah tindakan nyata yang responsif dari Polres Banjarbaru.

“Alhamdulillah, semuanya dapat ditangani dengan cepat oleh para personil Polres Banjarbaru dan kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan sesuai kebutuhannya dan tentu kerahasiaan pelapor akan kami jaga,” ucap AKP Tajuddin Noor.

Ia berharap aplikasi Cangkal ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Banjarbaru dan pihaknya dapat terus hadir disaat masyarakat membutuhkan. (kanalkalimantan.com/rico)

 

Reporter : Rico
Editor : Bie

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->