Connect with us

Kota Palangkaraya

Wali Kota Nadjmi Wafat, Wali Kota Palangka Raya Kehilangan Sosok Pengayom

Diterbitkan

pada

Wali Kota Palangka Raya menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Nadjmi Foto : humas palangkaraya

KANALKALIMANTAN.COM. PALANGKA RAYA – Berpulangnya Wali Kota Banjarbaru menjadi duka mendalam bagi masyarakat, serta sejawatnya. Termasuk bagi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Bagi Fairid, almarhum merupakan sosok pengayom dan baik hati.

“Yang pasti beliau sering mendoakan saya. Terakhir pas ultah tahun kemarin, beliau datang langsung,” kata Fairid kepada Kanalkalimantan.com, Selasa (11/8).

Bahkan menurut Fairid, almarhum Nadjmi juga sering memberi semangat kepada pemimpin muda lainnya. Selain itu, almarhum termasuk kepala daerah yang visioner. Kinerjanya pun tidak perlu diragukan lagi oleh masyarakat.

“Saya tidak menyangka secepat ini. Bulan Agustus tahun lalu mampir memberikan ucapan ultah saya. Tahun ini bulan Agustus ternyata beliau sudah berpulang,” ujarnya.



Meninggalnya Nadjmi karena Covid-19, hendaknya menjadikan pelajaran bagi semua orang tidak memandang enteng virus ini. Apalagi Fairid sendiri juga pernah terpapar virus yang berasal dari Wuhan.

“Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran kita semua bahwa bahayanya Covid ini, dan Covid ini ada. Maka dari itu bagaimana mencegahnya?” imbuhnya.

Untuk bisa mencegahnya, hanya dari diri sendiri, dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Kemudian jangan takut memeriksakan diri, apabila terjadi gejala seperti terkena Covid-19. (Kanalkalimantan.com/tri)

Reporter : Tri
Editor : Cell



iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->