Connect with us

DPRD KAPUAS

Waket I DPRD Kapus Yohanes Ajak Sukseskan Vaksinasi Booster 

Diterbitkan

pada

Waket I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST mengajak masyarakat menyukseskan vaksinasi booster. Karena masih belum maksimal pencapaian vaksinasi booster atau dosis vaksin ketiga.

“Masyarakat tidak perlu takut dalam menjalani vaksinasi booster. Pemerintah daerah juga harus gencar sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait manfaat vaksin booster,” kata Yohanes, Senin (18/4/2022).

Legislator PDI Perjuangan ini, vaksin booster menjadi syarat perjalanan, seperti di masa mudik lebaran tahun ini.

“Kita ketahui bersama bahwa pemerintah membebaskan masyarakat yang sudah vaksin booster bisa mudik tanpa harus melakukan skrining dengan metode apapun,” ujarnya.



 

 

Baca juga: Cek Kesehatan Hewan Ternak di Tiga Daerah, Kalsel Nihil Kasus PMK

Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga ini bertujuan menambah daya tahan tubuh masyarakat terhadap infeksi Covid-19. “Meskipun kondisi pandemi sudah relatif mereda. Maka sekali lagi mari kita dukung dan sukseskan vaksin ketiga ini,” imbaunya.

Yohanes sangat meapresiasi kepada Pemkab Kapuas, Polres Kapuas dan Kodim 1011/klk yang selama ini terus melakukan upaya percepatan program vaksinasi boster. “Harapan saya selalu patuhi protokol kesehatan, serta membiasakan pola hidup sehat,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->