Connect with us

HEADLINE

Viral Korlap Aksi Demo Buya Fikri Salah Gerakan Shalat

Diterbitkan

pada

Gerakan shalat salah ketika aksi bela islam menuntut Gus Yaqut mundur dari jabatan Menteri Agama. Foto: Twitter

KANALKALIMANTAN.COM – Media sosial sedang dibuat heboh dengan beredarnya video salah gerakan shalat yang dilakukan oleh Koordinator Lapangan Aksi Bela Islam, Buya Fikri.

Beredarnya video tersebut mengundang banyak komentar netizen, tak terkecuali dari Gus Nadir. Melalui akun twitternya, Gus Nadir mengungkapkan bahwa yang ada dalam video tersebut adalah Fikri Bareno, atau yang biasa dipanggil dengan panggilan Buya Fikri, merupakan salah satu Wakil Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat di MUI Pusat.

Gus Nadir pun meminta agar hal tersebut menjadi perhatian bagi pimpinan MUI Pusat.

“Fikri Bareno, korlap demo yg salah gerakan shalatnya, itu adalah salah satu Wakil Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat di MUI Pusat. Mohon menjadi perhatian pimpinan @MUIPusat” tulis Gus Nadir melalui unggahan akun twitternya.



 

 

Baca juga: INNALILLAHI. 01 Landu Berpulang, Relawan Se Banjarbaru Kehilangan Sosok Ayah

Sementara itu, dilansir dari terkini.id-jaringan suara.com-, Buya Fikri sendiri sudah meminta maaf kepada umat dan memohon ampun kepada Allah atas kesalahan yang diperbuat.

“Kepada Allah saya mohon ampunan, kepada umat saya mohon maaf, karena menimbulkan perdebatan. Walau pada dasarnya, shalat adalah hubungan pribadi muslim kepada Allah, tidak untuk divideokan dan kemudian disebar sehingga menjadi perdebatan,” ujarnya. (Kanalkalimantan.com/Suara.com)

Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->