Connect with us

Kabupaten Kapuas

Update Covid-19 Kapuas: Ada Dua Kasus Sembuh

Diterbitkan

pada

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi. Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi melalui siaran langsung di kanal media sosial Kominfo Kabupaten Kapuas menyampaikan perkembangan kasus Covid-19, Rabu (16/6/2021) sore.

Tercatat pasien positif masih dalam perawatan sebanyak 15 orang, pasien positif meninggal dunia sebanyak 83 orang dan dinyatakan selesai isolasi atau sembuh sebanyak 2.313 orang, sehingga total kasus terkonfirmasi di Kabupaten Kapuas berjumlah 2.411 orang.

Sementara kasus positif dan meninggal dunia pada hari Rabu 16 Juni 2021 tidak ada penambahan. Sedangkan untuk kasus sembuh atau selesai isloasi ada 2 kasus dari Kecamatan Selat.

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk tetap mewaspadai penularan Covid-19 dengan cara menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.



 

 

“Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas selalu mengingatkan kepada semua warga bahwa Covid-19 ini adalah musuh kita bersama, hanya kita bisa atasi dengan kebersamaan. Karena itu beliau berdua meminta untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan, rasa persaudaraan dan rasa kekompakan dalam mengatasi penularan Covid-19 ini,” tegas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas ini.

Seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk senantiasa berdoa agar masyarakat Kabupaten Kapuas, masyarakat Kalimantan Tengah, masyarakat Indonesia dan dunia segera terbebas dari pandemi covid-19 yang sedang dihadapi. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->