Connect with us

Hukum

Tragis, 1 Keluarga Tewas Akibat Lakalantas Saat Menuju Sekolah

Diterbitkan

pada

Lakalantas menewaskan satu keluarga di daerah Sungai Ulin Banjarbaru. Foto:Rico

BANJARBARU, Tragis. Musibah laka lantas yang menimpa satu keluarga di daerah Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Kamis (7/2) sekitar pukul 06.45 Wita. Ketiganya meninggal dunia usai mendapati luka di bagian kepala ketika kecelakaan terjadi.

Satu keluarga ini terdiri dari ayah, ibu dan anak. Sang ayah diketahui bernama Poldin Panjaitan (39) yang berprofesi sebagai security di Gereja Katholik Banjarbaru. Sedangkan istri bernama Susilawati Tamba (36) dan sang anak berinisial MPP (6) yang masih bersekolah di Sekolah Dasar.

Dari informasi yang didapat kanalkalimantan.com, Poldi Pajaitan sedang dalam perjalanan menuju ke Sekolah Sanjaya untuk mengantar sang anak yang menjadi pelajar di sekolah tersebut dan juga istri bekerja di sana. Namun di tengah perjalanan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat namun nyawa ketiganya tidak dapat tertolong. Poldin Panjaitan mengalami luka di bagian kepala, Susilawati mengalami pecah kepala dibagian belakang kanan, sedangkan sang anak mengalami lucat lecet di tubuhnya.

Dion salah satu Jemaat Gereja Katholik Banjarbaru mengatakan saat ini ketiga korban telah berada di Rumah Duka yang beralamat di Gang Petai Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru. Ia juga mengatakan ketiga korban akan dimakamkan setelah orang tua korban datang.

“Rencanya menunggu orang tua korban baru akan dimakamkan,” ujarnya kepada kanalkalimantan.com.

Suasana duka pun tidak terbedung saat sanak saudara korban menyaksikan satu keluarga ini hanya bisa terbari kaku. Selain itu Jemaat Gereja Katholik juga akan melakukan ibadah pelepasan kepada ketiganya. Informasi awal satu keluarga ini  merupakan korban yang ditabrak. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi musibah tragis ini. (rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares