Connect with us

Kota Banjarbaru

TP PKK Banjarbaru Gelar Potong Rambut Gratis dan Bantuan Tunai

Diterbitkan

pada

TP PKK Banjarbaru menggelar potong rambut gratis dan bantuan tunai di panti sosial Foto: hms

BANJARBARU,  TP PKK Banjarbaru membuka kegiatan potong rambut gratis dan pemberian bantuan tunai di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Jalan A Yani km 21,7 No 10 Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Senin (11/9).

Kegiatan yang terbilang cukup unik ini dibuka Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya. Tampak hadir juga perwakilan Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera, Supervisor PT Matrix, Pokja I TP PKK Kota Banjarbaru serta ibu-ibu dan bapak-bapak Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera.

Perwakilan Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera mengucapkan selamat datang dan juga terimakasih kepada Ketua TP PKK Banjarbaru Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru serta rombongan yang telah berkenan hadir di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera untuk memberikan bantuannya.

Supervisor PT Matrix Abdi Saputra menyambut baik kegiatan Potong Rambut Gratis hasil kerjasama dengan Pokja I TP PKK Kota Banjarbaru. Abdi berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan.

Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani  menyampaikan bahwa pemberdayaan keluarga meliputi segala upaya bimbingan, pembinaan dan pemberdayaan agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri. Dimana Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing–masing jenjang demi terlaksananya program PKK.

“Pokja I TP PKK Kota Banjarbaru memiliki 2 program kerja, yaitu penghayatan dan pengamalan pancasila serta gotong royong. Gotong royong sendiri merupakan sikap kebersamaan, saling bantu membantu sesama manusia demi kepentingan sosial,” ujarnya.

Selain untuk melaksanakan program kerja gotong royong Pokja I TP PKK Kota Banjarbaru tahun 2019, kegiatan sosial yang pada hari ini kita laksanakan juga merupakan upaya untuk lebih memupuk rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama yang memiliki keterbatasan kondisi.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada paguyuban owner salon dan klinik kecantikan (Poska Idaman Banjarbaru) dan matrix suplayer pewarna rambut serta para hair stylishdari seluruh salon yang terdaftar pada Poska Idaman Banjarbaru.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan sosial berupa potong rambut gratis serta pemberian bantuan tunai di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera pada hari ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama TP PKK Banjarbaru juga melakukan peninjauan langsung di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera. (Rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->