TP PKK Banjarbaru Berbagi Bersama Petugas Kebersihan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

TP PKK Banjarbaru Berbagi Bersama Petugas Kebersihan

Diterbitkan

pada

Walikota memberikan bingkisan kepada petugas kebersihan Foto: rico

BANJARBARU, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor menghadiri acara berbagi bersama dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning). Kegiatan ini digelar di aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Jum’at (8/6).

Hadir pula pada kesempatan tersebut Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gusriansyah, Pengurus PKK Kota Banjarbaru dan undangan lainnya serta para petugas kebersihan.

Kepala Dinas Sosial H Masjudin Noor turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para Petugas Kebersihan yang telah bekerja keras dalam rangka menjaga kebersihan. “Terus semangat dalam menjaga kota kita Banjarbaru agar selalu dalam keadaan yang bersih, berkat kerjakeras itulah Kota Banjarbaru dapat meraih Adipura,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Jaya yang turut mengapresiasi para Petugas Kebersihan. Karena jasa mereka, kebersihan Kota Banjarbaru tetap terjaga. “Kita harus bersyukur dengan semua yang kita dapat sekarang, jangan berkecil hati karena kita hanya bekerja sebagai seorang Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru, tapi dengan melaksanakan tugas secara ikhlas kita akan mendapatkan pahala,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, para petugas kebersihan yang hadir sebanyak kurang lebih 450 orang. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru  Gusriansyah menyerahkan Paket Lebaran, Zakat dan Infaq Kepada perwakilan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru secara simbolis.

Pada kesempatan itu juga Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor juga menyempatkan diri untuk meninjau rumah singgah yang ada di Dinas Sosial Kota Banjarbaru. (Rico)

Reporter:Rico
Editor: Cell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan