Tissot Rilis 4 Jam Tangan Edisi Asian Games - Kanal Kalimantan
Connect with us

Teknologi

Tissot Rilis 4 Jam Tangan Edisi Asian Games

Diterbitkan

pada

Tissot, meluncurkan empat jam tangan edisi Asian Games 2018. Foto : net

Produsen jam tangan asal Swiss, Tissot, meluncurkan empat jam tangan edisi Asian Games 2018. Jam tersebut dilengkapi dengan logo gelaran olah raga terbesar Asia itu. Hal tersebut bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-20 Tissot.

“Tissot menjadi pencatat waktu resmi gelaran Asian Games sebelumnya. Hal itu menjadi alasan bagi kami untuk terus melakukan inovasi terus menerus dengan kualitas terbaik,” ujar Presiden Tissot Francois Thiebaud, dalam keterangan tertulis, 19 Agustus 2018.

Keempat jam tangan tersebut memiliki desain yang berbeda, pertama Tissot T-Touch Expert Solar. Arloji itu memiliki teknologi layar sentuh dengan 20 fungsi tactile seperti kompas, altimeter, alarm, chronograph dan barometer.

Jam tangan kedua adalah seri Tissot Chrono XL Classic. Jam tangan itu memiliki rangka dan tali yang terbuat dari stainless steel. Dengan diameter 45 milimeter, jam dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman 100 meter.

Selain itu, ada Tissot RP 100 Gent dan Lady, masing-masing jam tangan itu memiliki diameter 39 dan 33 milimeter, Desainnya dirancang dengan rangka dan tali stainless steel.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Pengembangan Produk VP Tissot Nicolas Clerc, Kepala Eksekutif Swisstiming Alain Zobrist dan atlet bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad.

Tissot sudah menjadi pencatat waktu resmi kejuaraan dunia basket, bersepeda, anggar dan tenis meja, sehingga kredibilitas ketepatan waktu Tissot dijamin.

“Dengan senang hati kami mempersembahkan Tissot edisi Asian Games 2018, koleksi khusus dari 4 jam tangan Tissot yang memberikan pengalaman berbeda kepada atlet Indonesia,” kata Thiebaud. “Kami bangga bisa bekerja sama dengan Asian Games, gelaran tertua dan bergengsi di kalender Olympic council of Asia, dengan jumlah atlet terbanyak di dunia”. (tmp)

Reporter : Tmp
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan