Connect with us

Kab. HSU

Tim Penggerak PKK Tiga Kecamatan di HSU Dilantik

Diterbitkan

pada

Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Tabukan, Kecamatan Danau Panggang dan Kecamatan Amuntai Utara di aula sekretariat TP PKK HSU. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Tabukan, Kecamatan Danau Panggang dan Kecamatan Amuntai Utara di aula sekretariat TP PKK HSU, Rabu (26/12).

Pelantikan dilakukan tidak lama setelah dilantiknya camat baru tiga kecamatan di Kabupaten HSU.

Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengatakan, Ketua PKK yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan kewajiban yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan keluarga.
“Pelantikan ini harus membangun kembali tekad dan semangat untuk menjalankan amanah tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, dapat memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hj Anisah.

“Tidak boleh malas dan enggan untuk menjalankan tugas dan peran sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan jangan terpaku pada beberapa tugas penting, karena masih banyak tugas di luar perkiraan,” tegas Anisah.

Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid HK berharap, kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik serta seluruh PKK desa agar bisa menjalin kerjasama dengan pengurus PKK Kabupaten.

“Dengan begitu semua program pokok PKK kita harapkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saling bersinergi, saling bekerjasama dalam upaya kita menyukseskan 10 program pokok PKK,” kata Bupati HSU. (dew)

Reporter:Dew
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share