Connect with us

Kabupaten Banjar

Tim Duta Perubahan Perilaku, Kunjungi Pesantren Syafa’at Bukhori Muslim

Diterbitkan

pada

Tim Duta Perubahan Perilaku (DPP) Satpol PP Banjar, melaksanakan sosialisai ke Pondok Pesantren Syafa'at Bukhori Muslim, Sungai Landas. Foto: wahyu

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Tim Duta Perubahan Perilaku (DPP) Satpol PP Kabupaten Banjar, melaksanakan sosialisai ke Pondok Pesantren Syafa’at Bukhori Muslim, Sungai Landas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan kali ini Tim DPP Satpol PP Kabupaten Banjar, memberikan edukasi serta sosialisasi kepada para santri, tentang 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

Kasatpol PP Kabupaten Banjar Drs HM Ali Hanafiah, melalui Kabid linmas dan plt Kabid Tibum, Satpol PP Kabupaten Banjar, Adi Kusuma Wijaya mengatakan, adapun tujuannya dari kegiatan ini, untuk selalu berperlaki hidup sehat, dengan menerapkan 3M. Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

“Kita adakan kegiatan seperti ini sebagai upaya untuk mempercepat pencegahan penularan virus corona ini , di kabupaten Banjar, dan alhamdulillah sampai saat ini, trennya terus menurun untuk di Kabupaten Banjar, kita berharap kedepanya ini akan segera tunta,” paparnya.



Ada beberapa kegiatan yang dijalani Tim DPP Satpol PP, lebih jauh ia mengatakan, selain edukasi kami juga akan melaksanakan sosialisasi di tempat potensi berkumpulnya orang banyak, kemudian juga ada satu kegiatan mistigasi yang sifatnya lebih pencegahan, dengan cara kita melaksanakan razia masker.

Sementara itu Kartini selaku pengurus pesantren Syafa’at Bukhari Muslim, mengatakan, alhamdulillah kita berterimakasih banyak, sudah mendapat perhatian dari pemerintah, dengan cara memberikan sosialisasi.

“Terima kasih banyak, sudah memberikan pengetahuan, tehadap para santri tentang protokol kesehatan, sehingga anak anak disini bisa mengerti dan semoga bisa menjalan dalam kehidupan mereka sehari hari,” tutupnya. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : Wahyu
Editor : Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->