Tiga Pilar Pelayanan Harus Netral - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Tiga Pilar Pelayanan Harus Netral

Diterbitkan

pada

Apel tiga pilar sinergitas di Kabupaten HSU. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Pemkab HSU, Polres dan Kodim 1001 jalin sinergitas menyongsong pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, Senin (1/10).  Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno mengatakan, deklarasi kesepakatan bersama diharapkan tercipta menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, damai dan kondusif.

“Kami mengajak kepada semuanya untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif menyongsong pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan tahun 2019,” terang Kapolres HSU.

Dandim 1001 Amuntai Letkol Infanteri Sondoro Agung Nugroho mengatakan, perlunya anggota Babinsa aktif di lapangan memberikan informasi dan pendataan akurat.

“Mampu melaksanakan cegah dini dan deteksi dini untuk mengcover kemungkinan yang terjadi dan bisa mengancam wilayah,” tegas Dandim. “Jika kita bersatu, kuat, Insya Allah NKRI akan damai,” tegas  Dandim.

Bupati HSU H Abdul Wahid sangat berharap tiga pilar sebagai pelayan dan pelindung agar tetap netral dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Semuanya harus menghindari segala bentuk berita bohong yang menimbulkan rasa kebencian permusuhan,” kata Bupati HSU. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan