Connect with us

HEADLINE

Thariq Halilintar Sapa Fans Banjarmasin di Grand Opening Bening’s Clinic

Diterbitkan

pada

Thariq Halilintar sukses menggaet para fans ke Grand Opening Bening's Clinic, klinik perawatan kulit dan kecantikan premium di Kota Banjarmasin, Sabtu (6/8/2022). Foto: Wanda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Thariq Halilintar sukses menggaet para fans ke Grand Opening Bening’s Clinic, klinik perawatan kulit dan kecantikan premium di Kota Banjarmasin, Sabtu (6/8/2022).

Sebagai salah satu Brand Ambasaddor, Thariq Halilintar menyapa hangat para penggemarnya yang berkumpul di klinik Bening’s cabang ke 25 di Jalan A Yani Km 5,5 No 444, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Thoriq bersorak menyapa dan menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar asal Kalimantan Selatan yang telah berhadir.

Para penggemar yang didominasi oleh club penggemarnya bernama Tofu Official Kalsel ini terlihat sudah memadati halaman gedung klink Bening’s sejak pagi.



 

Baca juga : Promo Diskon Tiap Hari di Bening’s Clinic Banjarmasin, Manjakan Perawatan Diri Kualitas Premium hingga Teknologi Laser Terbaru

“Saya lihat infonya di Instagram bakal ada Thariq Halilintar, jadi saya langsung rencanain berangkat dari Tapin dan udah sampai ke Banjarmasin dari kemarin,” ungkap Melati, salah seorang penggemar yang hadir di Grand Opening Bening’s Clinic dari Kabupaten Tapin.

Melati pun mengungkap sempat gugup melihat ketampanan putra ke empat dari keluarga Gen Halilintar ini.

“Mau pingsan ganteng banget, tadi sudah sempat foto tapi belum sempat foto bareng tapi senang bisa ketemu,” ucapnya.

Selanjutnya dalam sapaan saat menyambut para penggemar, Thariq mengungkapkan dirinya bangga bisa menjadi bagian dari Bening’s dengan dikelilingi fans-fans yang mendukungnya.

 

Baca juga  : Bening’s Clinic Hadir di Banjarmasin, Klinik Kecantikan Langganan Para Artis

Dari pelayanan yang telah ia dapatkan selama melakukan perawatan di Bening’s Clinic, Thariq merasakan kenyamanan dan manfaat bagi kulit dan wajahnya.

“Karena memang luar biasa, ini pengalaman aku sendiri, baik itu saat aku perawatan maupun setelah perawatan di Bening’s membantu banyak banget untuk kulit dan perawatan wajah aku,” ungka Thariq Halilintar saat diwawancarai awak media.

Oleh sebab itu, Thariq berharap seluruh masyarakat terutama masyarakat di Banjarmasin dapat merasakan hal yang sama dengan dirinya rasakan saat perawatan di Bening’s Clinic.

“Aku harap semua temen-temen bisa merasakan hal yang sama dengan melakukan perawatan di Bening’s Clinic. Semoga klinik Banjarmasin semakin rame,” tambahnya.

 

Baca juga  : Puluhan Regu Lomba Gerak Jalan Dispora Kalsel, Hadiah Uang Rp 197 Juta

Menanggapi hal tersebut, dr Oky Pratama selaku CEO dan Founder Bening’s mengucapkan terima kasih kepada salah satu Brand Ambassadornya tersebut. Dengan bergabungnya Thariq Halilintar dr Oky menuturkan turut berdampak besar kepada klinik ini.

“Thoriq sebagai Brand Ambassador selalu memberikan sesuatu pada pengikut-pengikutnya dengan menshare hal-hal positif. Tanpa disuruh dengan sadarnya dia membantu promosinya Bening’s tanpa pamrih apapun itu terima kasih sekali,” kata dr Oky Pratama.

Dr Oky pun turut mengajak masyarakat Kota Banjarmasin yang ingin melakukan perawatan sekelas artis dengan budget yang ramah di kantong masyarakat dan bisa didatangi semua kalangan dengan standar internasional yang berkualitas.

“Satu-satu di Indonesia yang paling murah tapi bukan murahan, dijamin aman silahkan langsung datang ke Bening’s Clinic di Banjarmasin,” ajak Dr Oky. (Kanalkalimantancom./wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->