Connect with us

Bisnis

Telkomsel Hadirkan Roadshow #InternetBaik Sasar Guru dan Pelajar di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Telkomsel saat menyosialisasikan kegiatan Roadshow #InternetBaik di salah satu sekolah di Kota Banjarmasin. Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN, Telkomsel kembali menggelar kegiatan roadshow #InternetBaik untuk kali ketiga setelah sebelumnya dilakukan pada tahun 2016 dan 2017.

Dengan mengusung tema #AntiHOAX, pada tahun ini kegiatan Roashow #InternetBaik akan dilakukan pada 6 kota di Indonesia, yakni Karawang, Malang, Bandung, Medan, Banjarmasin dan Kendari.

“Rencananya di Kota Banjarmasin pelaksanaan #InternetBaik akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 November 2018 mendatang di Hotel Mercure Banjarmasin yang akan melibatkan sekitar 100 tenaga pendidik dan 200 pelajar dari berbagai sekolah,” terang General Manager Sales Regional Kalimantan Telkomsel Mulya Budiman, Rabu (21/11/2018).

Adapun konsep kegiatan selama dua hari tersebut, berupa seminar dan talkshow. Dimana hari pertama kegiatan akan dikhususkan untuk para guru dan kepala sekolah. Dalam sesi itu, para guru dan kepala sekolah akan diberikan materi tentang bagaimana cara pintar menggunakan sosial media yang akan disampakan oleh beberapa social media expert, psychologist expert dan lembaga pemberdayaan masyarakat yang terkait dengan dunia digital.

“Sedangkan di hari kedua kegiatan akan dikhususkan untuk para pelajar. Dalam sesi ini mereka akan diberikan ilmu tentang digital creative content untuk menjadi content kreator sukses dan terkenal yang akan diberikan oleh pakar-pakai digital,” tambahnya.

Melalui kampanye #InternetBaik, Telkomsel ingin menciptakan ekosistem masyarakat digital yang aktif dan positif dalam menggunakan internet. Tema #AntiHOAX yang diusung dalam gelaran #InternetBaik kali ini merupakan respon dari maraknya penyebaran informasi hoax di Indonesia.

“Untuk itu kami sangat berharap kegiatan ini dapat diikuti secara maksimal  dan antusias oleh para guru dan kepala sekolah dan juga  para pelajar di kota Banjarmasin,” pungkasnya. (arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!