Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Syukuran Hari Bhayangkara, Kapolres Tanbu Minta Personel Tingkatkan Kinerja

Diterbitkan

pada

Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan syukuran di pendopo Mapolres Tanah Bumbu pada Selasa (5/7/2022). Foto: humaspolrestanbu

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan syukuran di pendopo Mapolres Tanah Bumbu pada Selasa (5/7/2022).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Polres Tanah Bumbu atas kerja sama yang telah terbangun selama dirinya menjabat di Polres Tanah Bumbu dalam setengah tahun berjalan.

Kapolres Tanbu mengatakan, berkaitan dengan kegiatan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanah Bumbu berhasil mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 dalam lomba kebersihan Mako, Polsek Satui mendapatkan penghargaan juara 3 lomba kearifan lokal.

“Dengan penghargaan yang kita terima ini saya harap dapat dipertahankan, kalau bisa terus ditingkatkan. Kaitannya dengan kinerja tugas kita kedepan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dalam institusi Polri, selama bertugas gali potensi diri dalam mengembangkan kinerja dalam berdinas,” ujar AKBP Tri Hambodo.



 

Baca juga  : Tiga Penghargaan Diraih Polres Tanbu dan Jajaran dari Polda Kalsel

Kapolres Tanbu berharap dengan syukuran mempererat silaturahmi antar personel.

Kegiatan syukuran dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanbu Nuri Tri Hambodo, ASN Polres Tanbu, pengurus Bhayangkari, dan para Purnawirawan Polri Polres Tanbu (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->