Connect with us

Kota Banjarmasin

Studio Musik Ikut Ludes Saat Kebakaran Rumah Makan di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Teks: petugas memadamkan api di sebuah rumah makan di Jl Flamboyan Banjarmasin Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah makan di Jl Flamboyan Gang Cendana, Kelurahan Sei Miai, Banjarmasin, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 21:20 Wita, juga menghanguskan studio musik yang berada dalam satu lokasi.

Studio tersebut menempati salah satu lokasi bangunan yang di belakangnya merupakan rumah makan.

“Bagian depan dijadikan rumah makan, sedangkan bangunan lainnya disewakan sebagai studio musik,” kata Lurah Sungai Miai, Maya Putri.

Karena terdapat banyak peralatan musik, kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Informasi yang dihimpun Kanalkalimantan.com, saat kejadian studio tersebut sedang tutup karena sedang PPKM level 4 di Banjarmasin.



 

 

Baca juga: BREAKING NEWS. Sebuah Rumah Makan di Jl Flamboyan Banjarmasin Dilalap Api

Sementara itu Dini Wati, pemilik rumah makan mengatakan saat itu ia sudah mau tutup. Namun ia melihat ada api yang membesar di bagian belakang bangunan.

Sebelumnya diberitakan api mengamuk menghanguskan satu buah rumah makan di lokasi tersebut. Dugaan sementara, api dipicu korsleting listrik.

Dikonfirmasi ke salah satu anggota BPBD yang bertugas di lokasi, Aulia mengatakan, hampir 50 unit mobil pemadam ikut berjibaku memadamkan api.

“Kebakaran tidak berlangsung lama sekitar 30 menitan sampai proses pembasahan. Sementara kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->