Sowan Kediaman Guru Danau, Dandim dan Kodam VI Serahkan Ratusan Paket Lebaran - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Sowan Kediaman Guru Danau, Dandim dan Kodam VI Serahkan Ratusan Paket Lebaran

Diterbitkan

pada

Kunjungan Dandim dan Kodam IV Mulawarman ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Nurul Aman, KH Asmuni atau Guru Danau. Foto: Dew

AMUNTAI, Komandan Kodim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho bersama dengan Panglima Kodam VI/ Mulawarman yang diwakili oleh Kepala Administrasi Kodam VI/ Mulawarman Lerkol Ary Chandra bersilaturrahmi ke kediaman salah satu ulama kharismatik Kalimantan Selatan sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Aman, KH Asmuni di Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (7/6).

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Cpn Sundoro dan Kepala Administrasi Kodam VI/ Mulawarman Lerkol Ary juga menyerahkan ratusan paket lebaran untuk para santri dan masyarakat miskin di sekitar pondok pasantren Nurul Aman.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Kodim 1001 Amuntai/Balangan Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho. Kegiatan ini sebagai perintah dari Kodam VI/Mulawarman dan Danrem 101 Antasari yang ditujukan untuk memberikan Bingkisan Lebaran kepada para santri dan masyarakat miskin di sekitar sebagai sambutan menyambut hari raya Idul Fitri 1439H. ” Semoga pemberian bingkisan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk santri dan masyarakat, Karena Keberadaan TNI adalah untuk rakyat,” katanya.

Bingkisan yang secara simbolis diberikan kepada pimpinan Ponpes Nurul Aman KH Asmuni (Guru Danau) di kediamanya ini, berupa ratusan paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan dan kue-kue kering lainnya.

Sementara itu, Guru Danau mengucapkan banyak terima kasih kepada Panglima Kodam VI/  Mulawarman atas bingkisan lebaran perhatiannya kepada para santri dan masyarakat miskin di sekitar pondok pasantren Nurul Aman yang beliau pimpin.

“Semoga pemberian bingkisan dari pangdam VI/Mulawarman beserta jajaranya menjadi berkah bagi penerimanya, selain itu semoga Pangdam VI/mulawarman dan jajaranya diberikan rejeki yang berlipat ganda dan mendapatkan pahala yang banyak dari Allah SWT,” harap Guru Danau.(dew)

Reporter:Dew
Editor : Cell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan