Serial 'Breaking Bad' Akan Diangkat ke Layar Lebar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Film

Serial ‘Breaking Bad’ Akan Diangkat ke Layar Lebar

Diterbitkan

pada

Serial Breaking Bad yang populer di tahun 2008 Foto: net

Kisah serial televisi yang sempat nge-tren di tahun 2008, ‘Breaking Bad’, akan diangkat ke layar lebar. Dilansir Vulture, saluran televisi AMC yang menayangkan serial tersebut sedang dalam proses pembuatan film yang diciptakan oleh Vince Gilligan itu.

Menurut Albuquerque Journal, film tersebut akan berjudul ‘Greenbrier’. Syuting film akan dimulai akhir November ini hingga Februari 2019 di Albuquerque, New Mexico.

Kabarnya, ‘Greenbrier’ akan menceritakan tentang pelarian seorang pria yang diculik sekaligus petualangannya dalam mencari kebebasan. Kemungkinan besar,  ‘Greenbrier’ akan bercerita tentang Jesse Pinkman (Aaron Paul) dan Walter White (Bryan Cranston) yang mengalahkang geng Jack Welker (Michael Bowen).

Belum diketahui apakah para pemain asli ‘Breaking Bad’ akan muncul dalam ‘Greenbrier’, mengingat karakter Walter White mati di episode ‘Felina’ yang juga serial terakhir ‘Breaking Bad’. Kemungkinan besar, ‘Greenbrier’ akan menampilkan sosok Jesse Pinkman atau putra Walter White.

Hingga kini, AMC belum memberikan komentarnya secara pasti mengenai ‘Greenbrier’. Saat ini, AMC tengah memproduksi serial spin-off ‘Breaking Bad’ yang berjudul ‘Better Call Saul’. Serial tersebut pertama kali mengudara pada 8 Februari 2015. Pada 6 Agustus lalu, musim ke-4 ‘Better Call Saul’ hadir kembali dalam 10 episode. Serial tersebut tayang hingga 8 Oktober 2018 dan musim ke-5 dikabarkan tayang tahun 2019.

‘Breaking Bad’ adalah serial crime drama Amerika Serikat yang mengisahkan tentang Walter White, seorang guru kimia yang tengah depresi karena didiagnosa kanker paru-paru. Bersama dengan mantan muridnya, Jesse Pinkman, Walter White menjalani profesi lain dengan memproduksi dan menjual methamphetamine yang sudah dikristalisasi. Tujuannya, untuk mengamankan masa depan keuangan keluarganya sebelum ia meninggal.

Serial ini tayang 20 Januari 2008 hingga 29 September 2013, sebanyak lima musim dengan total 62 episode. Selama tayang, ‘Breaking Bad’ telah memenangkan 110 piala dari 262 nominasi dari ajang penghargaan bergengsi, seperti Primetime Emmy Awards, Satellite Awards, hingga Golden Globe Awards.(cel/kum)

Reporter: Cel/kum
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan