Senam Bersama Meriahkan HUT KORPRI dan DWP Banjar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

Senam Bersama Meriahkan HUT KORPRI dan DWP Banjar

Diterbitkan

pada

Pembagian doorprize dan penanaman pohon dilakukan usai senam bersama oleh KORPRI dan DWP Banjar. Foto : hendera

MARTAPURA, Ratusan peserta mengikuti kegiatan senam bersama di alun-alun kota Martapura, Minggu (10/12). Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT KORPRI ke-46 dan HUT DWP (Dharma Wanita Persatuan) ke-18 ini diikuti Kepala SKPD Kabupaten Banjar, anggota Korpri, Dharma Wanita, dan masyarakat.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman dalam sambutannya menyampaikan, melalui senam bersama ini diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita bisa lebih bersemangat dalam bekerja maupun dalam tugas sehari-harinya. Menurutnya, ibu-ibu biasanya rentan terhadap polusi di lingkungannya maupun dari makanan yang dikonsumsi.

“Dengan berolahraga jiwa dan fisik kita akan menjadi sehat, ” pesan Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Khalilurrahman mengatakan, senam bersama ini selain untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antara anggota Korpri dan Dharma Wanita Persatuan, juga akan menjadikan tubuh yang sehat dan bugar.

Acara yang didukung oleh berbagai sponsor serta disemarakkan kegiatan menanam pohon di Alun –alun Ratu Zalecha Martapura ini juga disertai pembagian berbagai doorprize.(hendera)

Foto : hendera

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan