Connect with us

selebriti

Sebelum Meninggal, Kang Pipit Sempat Mengeluh Lambungnya Sakit

Diterbitkan

pada

Kang Pipit Preman Pensiun [Instagram]

KANALKALIMANTAN.COM – Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia hari ini, Jumat (29/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun pun mengungkap kebersamaan terakhirnya.

Epy Kusnandar mengakui, semalam mereka masih syuting dan makan bersama di lokasi. Namun, Kang Pipit sempat pamit ke apotek untuk membeli obat lantaran lambungnya sakit.

“Tadi siang (di bawa ke rumah sakit). Tadi malam itu masih bareng-bareng, ngobrol, pas pulang  Kang Pipit mau nyari obat dulu. Semalam keluhannya lambungnya terasa (sakit), komplikasi lah,” kata Epy Kusnandar kepada Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Kang Murad dan Kang Pipit Preman Pensiun [Instagram]

Disinggung soal kabar Kang Pipit yang disebut sempat koma, Epy Kusnandar mengaku tak tahu. Ia menyebut Kang Pipit baru dilarikan ke rumah sakit tadi siang.



“Nggak (koma). Semalam masih ngajak pulang bareng habis syuting. Ini lagi proses syuting, kemarin terakhir (syuting bareng),” katanya melanjutkan.

Merasa kehilangan, Epy Kusnandar dan teman-teman di Preman Pensiun turut menghantarkan jenazah Kang Pipit ke rumah duka. Saat ini, mereka dalam perjalanan ke sana dan belum tahu soal rencana pemakaman.

“Iya ini lagi dari rumah sakit menuju rumah duka di Rancaekek sama teman-teman,” tutur Epy Kusnandar.

Kang Pipit alias Firmansyah Pitra meninggal sore tadi sekira pukul 15.00 WIB karena sakit komplikasi liver, ginjal, serta lambung yang diidapnya. Kang Pipit meninggal dunia di usia 60 tahun.(Suara)

Editor : Suara 

 

 

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->