Satu Orang Meninggal Saat Kebakaran Rumah di Sungai Andai - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Satu Orang Meninggal Saat Kebakaran Rumah di Sungai Andai

Diterbitkan

pada

Kebakaran yang terjadi di Jalan Sungai Amdai memakan korban Foto: net

BANJARMASIN, Si jago merah kembali mengamuk di ruah seorang warga di Jalan Sungai Andai Blok 1 Jalur 1 Rt 42, Komplek Permata Hijau, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Rabu (3/10) pukul 10.08 Wita. Api yang berkobar menghanguskan dua rumah, dimana salah satunya mengalami kerusakan cukup parah. Satu orang meninggal diduga akibat peristiwa ini.

Korban atasnama Muhammad Riduansyah (65) sudah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. Anak korban, Riswandi (35) mengatakan sangat syok atas kejadian ini. “Kondisi ayah tadi itu di kamar. Memang beliau biasa di kamar untuk istirahat. Karena memang beliau sedang ada penyakit stroke ringan. Kemungkinan beliau tidak bisa menyelamatkan diri lagi, karena memang kondisinya susah bergerak,” tuturnya.

Dirinya mengatakan bahwa saat kejadian hanya ada ayahnya yang di rumah. Riswandi saat itu sedang pergi ke luar. Sementara anggota keluarga lainnya sedang bekerja dan aktivitas di luar rumah.

“Para pemadam ini tadi kan mungkin fokus memadamkan api semua. Dan memang tidak fokus lagi bahwa masih ada orang di dalam. Jadi tadi setelah api dipadamkan baru dapat dievakuasi tadi,” jelasnya.

Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Utara memasang garis polisi pada lokasi kejadian. Asal mula munculnya api pun masih diusut, namun kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (cel/net)

Reporter: Cel/net
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan