Connect with us

PILKADA BANJARMASIN

Sari Kaget Didatangi Cawali Banjarmasin Hj Ananda

Diterbitkan

pada

Cawali Banjarmasin Hj Ananda saat bertemu warga di Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Warga Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara tampak antusias saat didatangi Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda.

Salah satu warga Kuin Selatan Sari, bahkan tampak kaget dan hampir tak percaya bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Calon Wali Kota Banjarmasin idolanya ini. “Saya kira siapa tadi rame sekali. Ternyata Bu Ananda. Tak disangka Bu Ananda dibonceng naik motor mau menemui kami warga pinggiran,” ucap Sari.

Dirinya berharap Hj Ananda mendapat dukungan dari semua ibu-ibu dan perempuan di Kota Banjarmasin, agar nantinya dapat bisa lebih serius dalam memperjuangkan nasib mereka. “Satu-satunya Calon Wali Kota Banjarmasin perempuan. Tentu kami sebagai perempuan mendukung Hj Ananda supaya bisa memperjuangkan nasib kami,” tambahnya.

Lain lagi dengan H. Mukhtar, warga Kuin Selatan lainnya yang mengaku tidak heran melihat Hj Ananda naik motor menyapa satu demi satu warga, karena sudah kenal persis sifat dan karakternya sejak menjabat sebagai wakil rakyat.



 

“Kami di sini sudah kenal betul siapa Ananda. Memang Ananda sudah terbiasa begini. Orangnya muda namun hormat sama yang tua. Dari jauh saya sudah menduga itu Ananda, meskipun pakai masker,” terangnya.

Dirinya dalam kesempatan ini juga turut mendoakan agar Hj Ananda diberikan kemudahan dalam memimpin kota Banjarmasin nantinya. “Kami doakan mudahan Ananda terpilih menjadi Wali Kota Banjarmasin. Ananda ini bukan orang lain, asli orang sini. Saya tahu betul bagaimana perhatiannya kepada warga,” tuturnya.

Terpisah, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku rela turun menemui warga secara door to door, agar dapat melihat secara real kondisi mereka ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. “Saya lihat masih ada yang tidak pakai masker. Saya datangi saya beri masker, saya jelaskan pentingnya pakai masker dan mereka menurut. Ini pentingnya menemui warga,” ucap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Besarnya antusias warga ini tentunya menjadi semangat baginya untuk terus berjuang menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc agar dapat membenahi Kota Banjarmasin dengan segala persoalannya.

“Warga sangat antusias dan bersemangat. Saya akan terus temui mereka dan saling memberikan support agar tetap kuat menjalani ujian kehidupan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” imbuh Runner Up 1 Puteri Indonesia tahun 2006 itu.

Sekedar diketahui, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama memiliki 4 program unggulan jika nantinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Ada pun empat program unggulan tersebut yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 Selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa). (Kanalkalimantan.com/ril)

Reporter : Ril
Editor : Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->