Saling Bermaafan Pasca Libur Panjang, Bupati Banjar Ingatkan Kinerja - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

Saling Bermaafan Pasca Libur Panjang, Bupati Banjar Ingatkan Kinerja

Diterbitkan

pada

Halal bi halal pegawai lingkungan Pemkab Banjar usai apel perdana, Senin (25/6). Foto : rendy

MARTAPURA, Apel perdana pasca libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H berlangsung di halaman kantor Pemkab Banjar, Senin (25/6). Usai apel Bupati Banjar dan Wakil Bupati berhalal bi halal bersama antara seluruh pegawai dan Kepala SKPD.

Antusias 500 lebih pegawai lingkup Pemkab Banjar terlihat berbaris untuk bermaaf-maafan dengan saling bersalaman.

Walaupun masih ada sebagian ASN lingkup Pemkab Banjar yang masih mangkir dalam kewajiban menjalankan pekerjaan, disiasati oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrunsyah dan akan dikenakan teguran sampai dengan pemotongan tunjangan.

“Bagi yang terlambat sesuai dengan surat kami terdahulu akan dikenakan teguran sampai pemotongan tunjangan daerah dihitung sampai hari ke-7 tunjangan akan dipotong mulai 5 sampai 15 % semakin lama ya semakin banyak potongannya, akunya.

Selain teguran dan pemotongan tunjangan, Nasrunsyah memastikan bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa kejelasan juga akan dikenakan sanksi disiplin. Untuk pelayanan yang diberikan seluruh instansi dari mulai awal masuk Nasrunsyah menjamin hampir semua pelayanan berjalan dengan baik.

“Berdasarkan hasil sidak kemarin, seperti rumah sakit dicek sudah cukup baik, kemudian di Kelurahan Jawa kehadiran 100% dan kita berikan apresiasi atas semua itu,” pungkasnya.

Sementara itu dalam acara halal bi halal Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap setelah libur panjang dalam rangka cuti bersama idul Fitri 1439 H membawa nuansa segar dan semangat baru bagi seluruh pegawai dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Banjar serta  pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” pinta Bupati Banjar KH Khalilurrahman. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan