Connect with us

Kabupaten Banjar

Sabet Leher Korban, Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Martapura Timur

Diterbitkan

pada

Tersangka Po’ong diamankan polisi. Foto: polsek martapura timur

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Sempat melarikan diri dan bersembunyi, akhirnya Polsek Martapura Timur berhasil mengamankan M. Rafi’i alias Po’ong (27) pada Jumat (23/7/2021), selaku tersangka penganiayaan di Jalan Martapura Lama RT 001, Desa Pekauman, Kecamatan Martapura Timur.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kapolsek Martapura Timur, Ipda Samsul Bahri mengatakan, tersangka melakukan aksinya pada Selasa (6/7/2021) lalu, sekitar pukul 23.30 Wita.

“Penganiayaan berawal dari korban yang keluar rumahnya bersama anaknya bertemu dengan pelaku yang menghampiri korban dan langsung mengajak korban berkelahi,” terang Ipda Samsul.

Kapolsek mengatakan, korban sempat menjawab kenapa akan tetapi pelaku langsung menyerang.



 

 

Baca juga: LOWONGAN NAKES. Sejumlah Nakes Terpapar Covid-19, RSD Idaman Cari 15 Tenaga Medis Baru!

“Karena kurangnya penerangan di sekitar kejadian, korban tidak menyadari bahwa pelaku menggunakan senjata tajam, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka sabetan di bagian leher dan banyak mengeluarkan darah,” lanjut Ipda Samsul.

Selanjutnya melihat korbannya berdarah, pelaku melarikan diri. Kemudian korban dibawa ke RSUD Ratu Zalecha untuk dilakukan perawatan.

Ipda Samsul Bahri juga mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan diketahui keberadaan pelaku yang berada di kawasan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara. Kemudian Unit Reskrim Polsek Martapura Timur di back up Resmob Polres Banjar melalukan penangkapan terhadap pelaku.

Untuk korban bernama M. Nuri, warga Jalan Martapura Lama Desa Pekauman Martapura Timur Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.(Kanalkalimantan.com/shintia)

Reporter: shintia
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->