Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Resmi Berakhir, Plt Bupati HSU : Amuntai Expo Pacu Pertumbuhan Ekonomian Masyarakat 

Diterbitkan

pada

Plt Bupati HSU tutup Amuntai Expo 2022. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI -Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi mengatakan Amuntai Expo 2022, dapat memacu pertumbuhan perkonomian masyarakat di HSU.

“Mudah-mudahan melalui pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat HSU dimasa yang akan datang, dan manfaat yang tidak kalah penting dari pameran ini adalah menjadi sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat,” kata Husairi Abdi saat menutup secara resmi Amuntai Expo Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU ke-70, Sabtu (21/5/2022) malam.

Lebih lanjut, Plt Bupati HSU Husairi Abdi mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada SKPD, Pimpinan BUMN dan BUMD serta semua pihak yang terlibat langsung dalam mememeriahkan amuntai expo kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat pada amuntai expo 2022 ini, dan juga kepada para pengunjung atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan pameran ini, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama mengunjungi pameran,” kata Husairi.



 

Baca juga  : Halalbihalal Dialog Pemuda KNPI Banjarbaru Menyikapi Ibu Kota Kalsel

Ia menambahkan, amuntai expo ini dijadikan sebagai media edukasi kepada masyarakat luas akan potensi dan keunggulan daerah HSU.

“Melalui pameran ini dapat meningkatkan pengetahuan teknologi serta inovasi, menjadi ajang promosi dan pemberdayaan bagi UMKM, menginformasikan hasil produk unggulan daerah kita kepada seluruh lapisan masyarakat dan mendorong agar masyarakat mencintai dan menghargai produk-produk daerah,” imbuhnya.

Diketahui, Amuntai expo 2022 berlangsung selama tujuh hari dari tanggal 14-21 Mei 2022 tersebut sedikitnya diikuti 45 stand, terdiri SKPD dilingkup HSU, instansi vertikal BUMN/BUMD, Perbankan dan pengusaha UMKM lainnya.

Pada kemeriahan Amuntai Expo, Plt Bupati HSU yang didampingi Kapolres HSU, Kajari dan Ketua DPRD menyempatkan berkeliling meninjau stand-stand yang ada, mulai dari stand pameran milik SKPD, BUMN hingga stand para pedagang kuliner dan pedagang pakaian yang ikut berpartisipasi para expo kali ini.(kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->