Ramah Anak, Kapolres Banjar Terima Penghargaan Bupati - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

Ramah Anak, Kapolres Banjar Terima Penghargaan Bupati

Diterbitkan

pada

Bupati Banjar KH Khalillurahman menyerahkan langsung penghargaan kepada Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. Foto : rendy

MARTAPURA, Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2018, Pemkab Banjar berikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Polres Banjar terkait pembinaan terhadap anak.

Bupati Banjar KH Khalillurahman menyerahkan langsung penghargaan kepada Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete usai apel gabungan di halaman Pemkab Banjar, Senin (9/7). Pemkab Banjar menilai Kapolres Banjar memang mempunyai jiwa yang ramah terhadap anak-anak.

“Penyerahan penghargaan kepada Polres Banjar di peringatan Hari Keluarga Nasional ini dalam rangka ramah anak,” ujar Bupati Banjar.

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar mengatakan pembinaan anak-anak melalui program ramah anak tersebut bisa terus berlanjut dan Kapolres Banjar sekarang bisa menularkan ke Kapolres-Kapolres yang akan bertugas selanjutnya.

“Saya berharap kegiatan ramah anak ini terus berlanjut sampai kapanpun, tidak pada saat sekarang saja, namun juga pada masa yang akan datang,” harap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengatakan, diberikannya piagam penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian atau apresiasi Pemerintah Kabupaten Banjar terhadap jajarannya. Selama ini Polres Banjar sudah melakukan pembinaan terhadap 350 anak-anak di wilayah hukum Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah penghargaan ini akan selalu menjadi motivasi jajaran kita untuk memacu pembinaan lebih baik lagi kepada anak-anak di wilayah Kabupaten Banjar,” ungkapnya. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan