Puluhan Suporter PSS Sleman Tertahan di Stadion Demang Lehman Martapura - Kanal Kalimantan
Connect with us

Sport

Puluhan Suporter PSS Sleman Tertahan di Stadion Demang Lehman Martapura

Diterbitkan

pada

Keributan yang sempat terjadi pada pertandingan Martapura FC dengan PSS Sleman Foto: rendy

MARTAPURA, Puluhan Suporter PSS Sleman tertahan di Stadion Demang Lehman usai memicu keributan di akhir pertandingan dan takluk atas kemenangan Martapura FC 3-0, Jumat (14/9). Awal mula kericuhan terjadi memang tidak jelas penyebabnya, di babak kedua menit ke 90an tiba-tiba saja dua orang dari supporter PSS Sleman berlari ke pojok tribun kiri bangku penonton dan menunjuk-nunjuk supporter Martapura FC yang kala itu berseberang-seberangan.

Beberapa saat kemudian lantas juga langsung memacu suporter Martapura FC yang kala itu menonton terpancing emosi hingga terlibat aksi fisik. Untungnya peristiwa ini segara bisa tangani oleh satuan kepolisian yang memang sedang menjaga keamanan di tempat pertandingan.

Hinggga berakhirnya pertandingan, pukul 19.00 Wita puluhan supporter PSS Sleman nampak masih tertahan dan tidak berani pulang lantaran diduga ditunggu supporter dari Martapura FC. Namun syukurnya, sejumlah supporter Martapura FC yang berkumpul di beberapa titik sudah dibubarkan oleh anggota kepolisian.

Ainuddin salah satu penonton menyaksikan pertandingan laga Martapura FC VS PSS Sleman, sangat menyayangkan atas aksi anarkis tersebut. Mengingat selama dia menyaksikan laga pertandingan di Stadion Demang Lehman Martapura sangat jarang sekali ada kejadian semacam itu.

“Saya sangat menyayangkan aksi anarkis seperti itu,kita harus saling suportif, untungnya tidak ada cedera yang patal antara kedua belah pihak supporter tersebut, mudah-mudahan kedepan ini tidak perlu terjadi lagi,” ujarnya. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan