Connect with us

Bisnis

PT WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Datu Bulan

Diterbitkan

pada

PT WOM Finance serahkan bantuan untuk warga kurang mampu Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Bulan Suci Ramadhan menjadi momen berbagi kepada orang tidak mampu. Tidak terkecuali juga bagi PT WOM Finance yang juga ikut andil menyalurkan bantuan di bulan yang penuh berkah ini.

Kali ini tim PT WOM Fianance menyerahkan bantuan untuk Datu Bulan (96), yang hidup hanya sebatang kara di rumahnya di Jalan pematang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Diketahui, kehidupan Datu Bulan sangatlah memprihatinkan. Ia hidup seorang diri di rumah yang terbilang sudah tak layak huni. Untuk hidup sehari-hari pun hanya mengharapkan uluran tangan dari tetangganya.

Branch Head PT. WOM Finance Olivia Kristina, kepada kanalkalimantan.com mengatakan, sudah sepantasnya kita sesama manusia saling membantu, terlebih lagi kehidupan Datu Bulan memang sangat memprihatinkan.



“Bahkan untuk berdiri pun cukup susah, itu yang membuat kita sampai berinsiatif memberikan bantuan kepada Datu Bulan,” ujar Oliv.

Sementara itu, Head Collection Remedial, Bagus Budi Santoso juga mengatakan, kegaiatan ini sudah kerap dilakukan disetiap bulan Ramadhan.

“Setiap bulan Ramdhan kita berupaya untuk berbagi kepada orang-orang yang tergolong tidak mampu,” beber pria yang kerap disapa Bagus itu.

Walaupun tidak banyak, setidaknya kami semua berharap bisa meringankan sedikit beban dari Datu Bulan di umurnya yang sudah mendekati seabad itu.

“Ya semoga kegiatan seperti ini, bisa terus berlanjut untuk kedepannya,” harap Bagus.

Untuk informasi, saat ini Datu Bulan hanya tinggal seorang diri saja dirumahnya. Datu Bulan memiliki seorang anak, yang tinggal tidal jauh dari rumahnya, namun keadaan perekonomiannya pun sangat lah minim juga. (Kanalkalimantan/Tius)

 

Reporter : Tius
Editor : Cell

 

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->