PT BMW Targetkan Berangkatkan 4.000 Jemaah Umroh - Kanal Kalimantan
Connect with us

Bisnis

PT BMW Targetkan Berangkatkan 4.000 Jemaah Umroh

Diterbitkan

pada

BANJARMASIN, PT Banu Mibras Wisata (BMW) tahun 2018 menargetkan mampu memberangkatkan sekitar 4.000 jemaah umroh melalui jasa travelnya.

Menurut Owner PT BMW H Supriadi, untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya tetap mengandalkan paket promo umroh murah untuk ditawarkan kepada masyarakat Banua.

“Tahun ini kita menawarkan paket perjalanan umroh mulai diangka Rp 20-Rp 21 juta. Harga umroh tersebut kami pastikan jauh lebih murah dari harga pasaran saat ini yang biasanya mencapai Rp 25 juta,” ucapnya, Sabtu (17/11/2018).

Supriadi memastikan, walau PT BMW menawarkan harga paket umroh yang murah, bukan berarti pelayanan umroh yang diberikan pihaknya tidak berkualitas.

“Kita pastikan pelayanan perjalanan umroh dari PT BMW tidak mengecewakan. Bahkan untuk keberangkatan ke Tanah Suci di bulan ini, jemaah PT BMW kami berangkatkan dengan menggunakan pesawat bintang 5 bukan bintang 3,” tambahnya.

Terkait menguatnya harga dolar beberapa bulan terakhir yang menyebabkan membengkaknya biaya umroh, Supriadi menyakini tidak akan mempengaruhi minat masyarakat Banua untuk berangkat umroh.

Hal ini karena tingkat keinginan beribadah ke Tanah Suci masyarakat Kalsel sangatlah besar, sehingga walau mengalami kenaikan, minat masyarakat tidak pernah surut untuk berangkat ke Tanah Suci.

“Untuk di PT BMW sendiri malah sejak pertengahan Oktober kemarin sudah banyak masyarakat yang datang untuk membeli paket umroh dari kami. Makanya kita optimis sampai tutup tahun nanti realisasi keberangkatan umroh pada Tahun 2017 lalu yang mencapai angka 3.700 jemaah bisa terlampaui,” pungkasnya. (arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!