Connect with us

Kota Banjarbaru

Pesta Durian Ala GARBI di Hutan Pinus Mentaos

Diterbitkan

pada

Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Banjarbaru membikin acara yang bertajuk Pesta Durian. Foto : garbi banjarbaru

BANJARBARU, Setelah melakukan soft launching pekan lalu, Sabtu (12/1) sore, Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Banjarbaru membikin acara yang bertajuk Pesta Durian.

Pesta Durian ala GARBI Banjarbaru berlangsung di hutan Pinus, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara. Meski acara kumpul-kumpul ini dimulai agak terlambat karena menunggu hujan reda, namun tidak menyurutkan peserta untuk hadir.

Tercatat sekitar 150 orang ikut berpatisipasi dalam acara yang berlangsung santai penuh kehangatan ini.

“Pesta durian ini sebenarnya bertujuan untuk rekrutmen terhadap masyarakat luas tanpa memandang suku, ras, agama untuk bergabung bersama GARBI Banjarbaru,” ujar Wahyu Wardani, Sekretaris GARBI Banjarbaru.

Karena tantangan dalam mengelola pemerintahan, khususnya kota Banjarbaru ke depan butuh ide-ide cerdas, smart maka GARBI sebagai sebuah Ormas menawarkan arah baru dalam mengelola negara, berkepentingan untuk mengajak masyarakat luas guna berkontribusi positif dalam pembangunan.

“Tentu saja GARBI sadar apa yang dicita-citakan tidak bisa dilakukan sendiri. Harus ada kolaborasi, harus saling bergandengan tangan,” ujarnya. Dengan diadakan acara ini diharapkan masyarakat Banjarbaru semakin kenal GARBI dan program kerjanya. (bie)

Reporter: bie
Editor: bie

Bagikan berita ini!
  • 132
    Shares
Lanjutkan membaca
Advertisement