Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Penyegaran, 86 ASN Pemkab Barsel Isi Jabatan Baru

Diterbitkan

pada

Proses pengambilan sumpah janji dan penandatangan pelantikan pelantikan ASN. Foto : digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Sebanyak 86 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), dilantik Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri untuk menjabat posisi baru. Pelantikan dilaksanakan di gedung Jaro Pirarahan Buntok, Jumat (7/8/2020).

Bupati Barsel mengatakan, para ASN yang telah dilantik dan telah di ambil sumpah janji hari ini, kiranya bisa segera menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Kita harap kepada para ASN baik itu Kadis dan Kasubag dan pejabat struktural lainnya untuk bisa menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” kata Eddy Raya.

Masih kata orang nomor satu di Barsel itu, pelantikan ini merupakan pergantian atau rolling serta pergeseran biasa, agar kiranya bisa lebih fresh atau segar lagi dalam penugasannya.



“Apa lagi dimasa pandemi Covid-19 ini kiranya dengan posisi atau jabatan tugas yang baru kiranya bisa segera menyesuaikan diri untuk lebih memajukan Barsel,” pinta Eddy Raya.

Ia berharap dengan memasuki adaptasi kebiasaan baru, semua ASN yang ada di Barsel bisa reborn, demi kelancaran menyusun anggaran dan program-program Barsel ke depannya.

“Kita harap semua ASN yang ada lebih di Barsel bisa lebih semangat lagi, untuk menyesuaikan diri pada adaptasi kebiasaan baru untuk tahun 2021 nanti,” ujar Eddy Raya.

Ditambahkan olehnya bahwa terhadap ASN yang baru dilantik ini pihaknya akan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerjanya dan program-program kerja.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : Digdo
Editor : Bie



iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->