Pengelola Salon di Banjarmasin Ditemukan Sudah Jadi Mayat - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Pengelola Salon di Banjarmasin Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Diterbitkan

pada

TKP ditemukannya mayat Agnes Foto : mario

BANJARMASIN, Sesosok pria ditemukan meninggal di dalam Salon Agnes, Jl A Yani Km 5,5 Kompleks Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Senin (26/11) pukul 03.30 Wita. Saat ditemukan, jenazah pria yang diduga sebagai pengelola salon tersebut dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak.

Melihat kondisi jenazah, diduga korban meninggal sudah beberapa hari. Karena sudah mengeluarkan bau dan kondisi membengkak.  Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RSUD Ulin untuk dilakukan pemeriksaan penyebeb kematiannya.

Seorang saksi yang ditemui di sekitar lokasi mengatakan, mencium bau tak sedap di sekitar Salon Agnes. Namun tak menyangka, jika bau tersebut ternyata bersumber darI pengelola salon yang kerab dipanggil Agnes.

“Terakhir saya lihat dia pada Jumat lalu. Lalu pada Minggu ketika melintas di sekitar lokasi mencium bau tak sedap. Baru tahu kalau yang bersangkutan meninggal,” kata Ozan, karyawan warung di sekitar TKP.

Saat ini masih belum diketahui secara pasti, penyebab kematian mayat tersebut. Diduga korban pembunuhan, karena dari keterangan saksi ada luka di tubuh korban.

Hingga kini memang belum diketahui pasti penyebab kematian Agnes. “Kita belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Masih menunggu dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan untuk memeriksa luka-lukanya,” kata seorang petugas kamar mayat.(mario)

Reporter : Mario
Editor : Chell

Bagikan berita ini!